5 Free Download Game Perang Offline untuk PC Windows 7

Penyuka game perang offline dengan keterbatasan OS Windows 7 jangan khawatir. Kami akan merekomendasikan game perang offline untuk Windows 7 yang terbaik untuk PC jadul sekalipun.

Tidak hanya ulasan, gameplay dan spek game. Kami juga sertakan tautan download dari situs resmi game offline PC gratis versi perang tersebut. Kelima permainan tanpa internet di bawah termasuk game offline terbaik 2023 dengan kategori perang, lho. Yuk, gass!

1. Mount & Blade

Mount and Blade

Mount & Blade, sebuah permainan perang offline PC ringan yang tergolong sebagai salah satu yang terbaik di Steam, hadir sebagai opsi menarik bagi para penggemar gaming di Indonesia. Dirilis pada tahun 2008, game ini tetap relevan dengan mendukung Windows 7 dan memiliki persyaratan sistem yang tidak terlalu tinggi. Dengan skor 72 dari 100 berdasarkan 28 ulasan kritikus di Metacritic, Mount & Blade diakui memiliki potensi yang signifikan, meskipun beberapa kritikus menyatakan bahwa nilai produksinya bisa lebih baik.

Berlatar pada zaman abad pertengahan, Mount & Blade tidak sekadar menyajikan pengalaman perang, melainkan juga memberikan kebebasan eksplorasi dalam berbagai aspek. Seperti halnya dalam Sid Meier’s Pirates, namun dengan latar belakang sejarah fiksi yang khas, Anda dapat menjelajahi peta yang luas, terlibat dalam perdagangan, menjadi tentara bayaran, atau bahkan bersumpah setia kepada salah satu kerajaan. Kemungkinan lain termasuk memperluas klan Anda dengan rekan dan anggota keluarga baru, mendirikan negara sendiri, atau naik pangkat dalam sebuah kerajaan yang sudah ada.

Kendali karakter tunggal atau perancangan strategi dengan sekelompok tentara memberikan fleksibilitas dalam gaya permainan. Pilihan gaya bertarung, mulai dari pedang, tombak, panah, hingga berkuda, memungkinkan Anda menyesuaikan pengalaman sesuai preferensi. Kemampuan memberikan perintah kepada pasukan Anda, seperti membentuk formasi, menyerang, atau mundur, menambah dimensi taktis yang mendalam pada pertempuran yang realistis dan menantang.

Meskipun grafisnya sudah cukup bagus untuk standar masa perilisannya, Mount & Blade menarik perhatian dengan berbagai add-on yang memperkaya pengalaman bermain. Add-on populer seperti Warband, yang memperkenalkan fitur multiplayer, With Fire & Sword, yang menambahkan senjata api, dan Bannerlord, sekuel dengan grafis dan mekanik yang lebih canggih, semakin memperkaya dunia game ini.

Untuk penggemar game perang dengan sentuhan sejarah fiksi, Mount & Blade dapat diunduh melalui Steam atau [situs resmi]. Persyaratan sistem yang cukup terjangkau, seperti Windows XP/Vista/7, RAM 512 MB, GPU 64 MB, dan ruang penyimpanan sebesar 700 MB, membuatnya menjadi game perang offline PC ringan terbaik yang pernah ada.

Link download game perang offline PC ringan terbaik di https://store.steampowered com/app/22100/Mount__Blade/.

2. Far Cry

Far Cry

Untuk para pemain game FPS di Indonesia yang memiliki ketertarikan pada genre tersebut, pasti tidak asing dengan seri permainan Far Cry, bukan? Pertama kali dirilis pada tahun 2004 oleh Ubisoft Montreal, seri perdana ini memperkenalkan karakter utama, Jack Carver, seorang mantan anggota pasukan khusus Amerika yang kini berprofesi sebagai penyewa kapal di Kepulauan Mikronesia.

Kisah dimulai ketika Carver, yang sedang berlayar di sekitar lautan Pasifik, tiba-tiba menghadapi serangan dari kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Krieger, seorang ilmuwan gila yang tengah melakukan eksperimen genetik di pulau tersebut. Terdampar di sebuah pulau terpencil, petualangan epik pun dimulai.

Daya tarik utama dari permainan Far Cry tidak hanya terletak pada kualitas gameplay-nya, melainkan juga pada narasinya yang memikat. Anda akan berhadapan dengan berbagai musuh, termasuk tentara bayaran, mutan, dan makhluk buas, sembari menjelajahi pulau yang luas dan indah dengan beragam kendaraan seperti mobil, perahu, dan glider.

Pada masanya, Far Cry benar-benar menjadi perwakilan terdepan dari genre permainan tembak-menembak FPS dengan tampilan grafis yang memukau. Game ini menggunakan CryEngine, sebuah mesin grafis yang mampu menghasilkan efek cahaya, bayangan, dan tekstur yang realistis. Keunggulan lainnya adalah fitur sandbox-nya, memungkinkan pemain menyelesaikan misi dengan berbagai pendekatan yang berbeda sesuai dengan preferensi masing-masing.

Link Steam untuk download game perang PC ringan terbaik offline adalah: https://store.steampowered com/app/13520/Far_Cry/

3. Battlefield 2

Battlefield 2

Game Battlefield 2 menandai kelanjutan dari Battlefield Vietnam, dan sebetulnya merupakan iterasi ketiga dalam rangkaian game Battlefield. Penting untuk dicatat bahwa game ini juga merupakan sekuel dari Battlefield 1942, yang sekaligus menjadi permainan pertama dalam seri ini.

Battlefield 2 menggambarkan peperangan era modern dengan ciri khas adaptasi senjata dan teknologi terkini. Saat dirilis pada tahun 2005, permainan ini memukau dengan tampilan grafis realistis dan animasi karakter yang mendalam. Sebagai contoh, beberapa senjata dan teknologi yang terdapat dalam permainan ini meliputi senapan serbu M16, roket RPG-7, helikopter Apache, dan tank Abrams. Lebih jauh, fitur-fitur inovatif seperti sistem perintah, sistem medis, dan sistem peringkat juga menjadi sorotan.

Bermain Battlefield 2 tidak hanya terbatas pada mode offline, namun juga memungkinkan pengalaman multiplayer online dengan pemain lain. Dalam mode online, pemain dapat berkomunikasi melalui voice chat, sebuah fitur umum yang terdapat dalam sebagian besar game populer saat ini. Untuk memperkaya pemahaman mengenai mode online, perlu dicatat bahwa permainan ini menawarkan berbagai opsi, termasuk jumlah pemain maksimal, variasi peta, dan peran-peran yang dapat dipilih oleh pemain, seperti prajurit, insinyur, dokter, atau penembak jitu. Mode konquest, sebagai inti dari permainan ini, menantang dua tim untuk merebut dan mempertahankan titik-titik kontrol di peta.

Untuk para pemain yang tertarik mengunduh Game Perang “Battlefield 2,” perlu memperhatikan persyaratan sistem yang diperlukan. Sistem operasi yang mendukung mencakup Windows 2000/XP/Vista/7, sedangkan persyaratan perangkat keras melibatkan CPU Pentium 4 1.5GHz/AMD Athlon XP 1600+, RAM minimal 1 GB, GPU AMD Radeon X300 Series/NVIDIA GeForce 9100, dan ruang penyimpanan sebesar 2,3 GB.

Link Download Game Perang Offline untuk PC Windows 7 Battlefield 2 https://www.battlefield com/games/battlefield-2

4. Counter Strike – Global Offensive (CS: GO)

Counter Strike game perang offline untuk windows 7

Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) merupakan permainan first-person shooter yang dikembangkan oleh Valve bersama Hidden Path Entertainment. Sebagai seri keempat dari waralaba Counter-Strike yang pertama kali dirilis pada tahun 1999, CS: GO memasuki panggung gaming pada tahun 2012, hadir untuk platform Windows, macOS, Linux, PlayStation 3, dan Xbox 360.

Game ini meraih popularitas tinggi di kalangan penggemar genre perang, baik dalam lingkup daring maupun luring. Dalam mode daring, pemain dapat bergabung atau bersaing melawan sesama pemain dalam berbagai peta dan mode permainan, seperti bom, sandera, tim kematian, dan lainnya. Sementara dalam mode luring, pemain dapat berlatih atau menghadapi komputer (bot) dengan tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan.

CS: GO juga telah dikenal sebagai salah satu game esports terkemuka di dunia. Turnamen profesional rutin diadakan dengan hadiah mencapai jutaan dolar. Beberapa tim dan pemain papan atas di dunia CS: GO melibatkan nama-nama seperti Astralis, Natus Vincere, s1mple, ZywOo, dan device.

Download Game Perang Offline untuk PC Windows 7 Free di https://store.steampowered com/app/730/CounterStrike_Global_Offensive/

5. Call of Duty: World War II

Call of Duty game perang offline untuk windows 7

Call of Duty: World War II membanggakan dirinya sebagai salah satu game perang offline terbaik untuk PC Windows 7 dengan spesifikasi rendah. Sebagai seri kelima dalam franchise Call of Duty yang terkenal, game ini, dikembangkan oleh Treyarch dan dipublikasikan oleh Activision, menyajikan pengalaman first-person shooter yang tak tertandingi. Peluncuran pada 11 November 2008 untuk platform PC, PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii, game ini tetap menjadi pilihan utama bagi para penggemar perang dunia maya.

Dengan latar belakang Perang Dunia II, fokus pertempuran terletak pada Pasifik dan Eropa Timur. Mode kampanye single player yang terdiri dari 15 misi membawa pemain melalui kisah dua tentara utama, yakni Private Miller dari Amerika Serikat dan Private Petrenko dari Uni Soviet. Pilihan tak berujung juga hadir melalui mode multiplayer online yang mendukung hingga 18 pemain, menawarkan beragam peta, mode, dan kelas. Ditambah lagi, pengalaman yang menegangkan dapat ditemui dalam mode zombie kooperatif yang mengharuskan pemain bertahan dari serbuan zombie yang semakin ganas.

Secara visual, Call of Duty: World War II menghadirkan animasi yang memukau dan realistis. Efek cahaya, bayangan, api, dan darah memberikan dimensi ekstra pada pengalaman bermain. Desain suara yang luar biasa memperkaya permainan dengan suara senjata, ledakan, teriakan, dan musik yang mengiringi atmosfer perang. Cerita yang dirancang dengan baik menunjukkan kebrutalan dan kengerian perang, memberikan kedalaman pada karakter, dialog, dan plot.

Dengan rating 8.5 dari IGN, 9.2 dari GameSpot, dan 8.8 dari Metacritic, Call of Duty: World War II telah mengukir prestasi gemilang. Penghargaan Best Shooter dan Best Sound Design dari Spike Video Game Awards 2008 menjadi bukti pengakuan atas kualitasnya. Game ini juga meraih nominasi sebagai Best Graphics, Best Story, dan Best Online Multiplayer.

Bagi yang tertarik, berikut adalah spesifikasi minimum untuk menikmati pengalaman bermain Call of Duty: World War II di PC Windows 7:

  • Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7
  • CPU: Pentium 4 @3 GHz/AMD 64 3200+
  • RAM: 1 GB
  • GPU: nVidia GeForce 6600/ATI Radeon X1600
  • Ruang Penyimpanan: 8 GB
  • Link Download game: https://store.steampowered com/app/10090/Call_of_Duty_World_at_War/

Meskipun telah berlalu belasan tahun sejak dirilis, kelima game perang offline untuk Windows 7 tersebut tetap menawarkan pengalaman yang sangat menarik untuk para pemain. Keunggulan utamanya terletak pada gameplay yang konsisten dan cerita yang mendalam, menjadikannya pilihan yang relevan dalam dunia permainan perang.

Walaupun terdapat beragam permainan perang offline yang dapat dimainkan di platform Windows 7, kelima judul tersebut dapat dianggap sebagai yang terbaik. Bukti kesuksesannya terletak pada kelanjutan seri permainan tersebut, yang terus berkembang dan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan hingga saat ini.

About Rama Agriawan

Check Also

Top Up FF Murah

Top Up Diamond FF Murah, Aman dan Super Cepat

Hingga saat ini, ada lebih dari 200 juta pemain FF. Tidak mengherankan jika banyak pemain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *